Jumat, 12 Desember 2014


Axioo Pico CJM, Alternatif Komputer Ke-Dua, Pico CJM Pilihannya
Best Seller Price Black  = IDR 2.667.500 Colors  = IDR 2.722.500

Call Us : balikomputer.com
Sincerely, Dhanny

Phone 085 370 721 168
Office 0361-7464 697
PIN 211EC558

Bagi anda yang banyak melakukan aktifitas web browsing dengan perangkat mobile nan praktis, netbook adalah pilihan yang tepat. Netbook memiliki ukuran layar lebih kecil daripada laptop/regular notebook. Sebagian besar netbook yang beredar mempunyai ukuran layar sebesar 10”, ukuran yang pas untuk perangkat yang dibawa bepergian serta apabila dimasukkan ke dalam tas, netbook ini tidak memakan banyak tempat.

Axioo netbook dikenal di pasaran IT dengan nama Pico. Seri netbook yang diluncurkan Axioo di pertengahan tahun 2012 ini adalah Pico CJM. Pico CJM tersedia dalam 5 varian warna pilihan, yaitu hitam, hijau, ungu, merah dan biru. Hadirnya Pico CJM dengan warna warni yang lebih segar mampu menarik perhatian kawula muda yang suka akan kolesi gadget/perangkat IT yang menarik perhatian.

Kapasitas hard disk internal yang tersedia di dalam Pico CJM sebesar 500 GB, ruang penyimpanan data yang cukup lega untuk menyimpan data-data berupa foto, music, video, film kesayangan, serta data dalam bentuk office documents, dll. Tak perlu khawatir dengan tidak tersedianya pemutar CD / Optical Disc Drive (ODD) yang menyatu dengan perangkat tersebut. Anda masih bisa menonton film-film kesayangan dengan cara menghubungkan netbook tersebut via konektor HDMI yang anda sambungkan dengan TV HD. Film-film jenis 2 dimensi ataupun 3 dimensi pun dapat anda simpan pada netbook Pico CJM dan anda nikmati dengan media TV HD. Picopad CJM memang sangat cocok sebagai komputer ke-dua ataupun komputer pertama bagi anda yang menginginkan mobilitas tanpa batas.

Segera kunjungi CV : Mirahayu ( balikomputer.com ) Di Jl. Imam Bonjol No. 10 Dps. Pilih warna warni segar sesuai dengan kepribadian anda. Nikmati performanya dengan tetap beraktifitas tanpa ada batasan dengan Pico CJM. Axioo, your lifetime partner.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar