Kamis, 18 Desember 2014

TONGSIS Keren C21 MONOPOD





Deskripsi Produk Monopod for Handphone Big Holder - Tongsis - Biru

Apa yang ada di dalam kotak:
  • Monopod for Handphone Big Holder - Tongsis - Biru & Ready Stock of Colours
  • Big Holder
Mengabadikan moment saat berkumpul dengan teman-teman dan keluarga pasti sangat menyenangkan. Kehadiran Monopod memberikan Anda kemudahan untuk mengabadikan foto, dengan monopod Anda dapat mengambil foto sendiri tanpa perlu meminta bantuan orang lain. Monopod menghadirkan Monopod for Handphone Big Holder yang cocok untuk Anda gunakan saat berpergian.

Big Holder
Monopod for Handphone Big Holder dapat digunakan untuk lebar smartphone yang memiliki ukuran 5.5 sampai 7.7 cm. Monopod for Handphone Small Holder cocok untuk digunakan sebagai holder smartphone seperti iPhone, Samsung Galaxy S3-S4 Mini, HTC, Blacberry Z10, Samsung Galaxy Note, Samsung Galaxy S3, S4, S5 dan smartphone lainnya yang memiliki ukuran sedang. Warna Big holder tergantung persediaan.

Mudah Digunakan
Monopod for Handphone Big Holder sangat mudah untuk digunakan. Anda hanya perlu memastikan lebar smartphone Anda cocok dengan ukuran holder. Monopod for Handphone Big Holder memiliki panjang awal tongkat sepanjang 22 cm dan panjang ketika di extend menjadi 110 cm. Monopod for Handphone Big Holder didesain khusus untuk smartphone, tidak dianjurkan untuk pemakaian untuk DSLR karena memiliki ukuran dan berat yang berbeda.



U/ pemesanan Hub  :

Contact Us  : 085370721168
Pin                  211EC558

Tidak ada komentar:

Posting Komentar