Senin, 08 Desember 2014

Keren, Tempat Nongkrong Ini Berada Diatas Awan



Nongkrong di taman, di bar atau di cafe, itu adalah hal biasa saja yang sudah lumrah dilakukan banyak orang. Lalu bagaimanakah jika nongkrong sambil ditemani gumpalan awan putih nan eksotis? Percayalah, ini adalah foto-foto asli dan bukan hasil rekayasa atau hasil editan.

Mencari tempat untuk menenangkan pikiran adalah satu-satunya jalan terbaik untuk mengistirahatkan otak setelah seharian penat bekerja. Namun pernahkah anda berpikir untuk menenangkan pikiran di atas awan, tetapi bukan dalam pesawat tentunya. Ya, tempat ini memang benar-benar ada karena letaknya yang sama persis dengan ketinggian awan sehingga pengunjung dapat menyaksikan sendiri gumpalan awan putih yang berada tepat dihadapannya.


Tempat eksotis ini menyajikan pemandangan indah serta sedap dipandang mata yang mampu menarik pengunjung untuk berbondong-bondong datang ke tempat ini. Pemandangan yang sangat menakjubkan ini dapat anda jumpai di Jepang. Tepatnya berada di Tomamu Resort, dekat Pulau Hokkaido.

The Unkai Terrace adalah suatu tempat unik dan indah yang terletak di atas puncak gunung dengan ketinggian setara dengan awan. Tempat ini menjadi sangat luar biasa karena menawarkan pemandangan lautan awan putih bagi para wisatawan tepat dihadapan mereka.

Fenomena "Unkai" (lautan awan) telah menarik perhatian wisatawan ke sebuah resor di kota Tomamu ini selama bertahun-tahun. Awan putih tebal yang terjadi di pegunungan ini ditentukan oleh mata air panas alami di daerah tersebut yang suhunya dapat berubah-ubah dalam waktu beberapa jam saja, yakni mulai dari malam sampai ke siang, sehingga fenomena lautan awan tersebut dapat dinikmati oleh wisatawan hanya dalam waktu-waktu tertentu saja.



Para wisatawan harus berangkat pagi-pagi untuk menuju ke Unkai Terrace, yang terletak tepat di atas lautan awan, di mana mereka dapat menyaksikan permandangan matahari terbit, mengambil foto puncak gunung Hidaka dan Tokachi sewaktu sinar matahari menembus kabut tebal dan menikmati secangkir kopi atau semangkuk sup yang menyegarkan. Meskipun harga tiket gondola untuk menuju ke puncak gunung agak mahal yaitu US $ 20 (atau sekitar 240 Ribu Rupiah), Namun pemandangan yang disuguhkan nampak sebanding dengan uang yang anda keluarkan.

Unkai Terrace dibuka untuk wisatawan pada setiap musim panas sampai akhir bulan September. Untuk melihat pemandangan yang indah ini anda harus bangun pagi-pagi sekali. Gondola akan mulai beroperasi untuk mengangkut penumpang pada pukul 04.00 hingga 08.30. Jika anda berencana untuk berwisata ketempat ini, pastikan untuk mengatur jam alarm terlebih dahulu.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar